Baru diumumkan bahwa JustBeenPaid telah di takeover atau di alihkan ke revolusi baru bisnis online yaitu PROFITCLICKING dan masyarakat sudah berdengung dengan kegembiraan. Meskipun pensiunnya Frederick Mann dari JustBeenPaid yang telah dirasakan dalam hati semua yang terlibat, Kami sangat gembira untuk bergerak maju selama ini dalam waktu yang bersejarah. Tim kami di PROFITCLICKING meningkatkan kinerja untuk membuat transisi baru ini sehalus mungkin. Account saat ini sedang dalam proses sedang bermigrasi atau dipindahkan dari JustBeenPaid ke PROFIT CLICKING . Kami menghargai kesabaran Anda dan pengertiannya karena kami akan terus membuat transisi baru ini menarik dan lebih menghasilkan.

     Begitulah sedikit Kutipan yang dapat saya jelaskan untuk program Baru ini yaitu ProfitClicking. Setelah hampir 8 bulan Saya ikut JSS TRIPLER dan benar -benar merasakan hasilnya dan juga pengalaman dalam berbisnis online yang betul-betul Real tanpa Scam. Dan akhirnya telah hadir lagi Jebolan bisnis baru yang REAL, Kenapa bisa dibilang real karena program ini bentuk baru dari JustbeenPaid, yang di akuisisi oleh PROFITCLICKING.COM







  

 Informasi Umum
1) Bagaimana cara menghasilkan uang di PROFITCLICKING ?

 Ada 3 cara untuk menghasilkan uang di Profitclicking , melalui Program Paket Iklan kami, Program PC Panel dan Program Referral Keanggotaan Profit clicking.

 

  Iklan Paket Program      

       Ketika Anda membeli Paket Iklan Anda membeli 1 paket Traffic Exchange maka akan tersedia 1000x tayangan iklan. Sebagai Affiliate Anda akan menikmati pendapatan bervariasi selama 81 hari dari setiap paket iklan yang Anda beli (sabtu-minggu 1,5%=$0.15 perhari dan senin-jumat 2%=$0.20 perhari) total 150% atau $15, semakin besar nilai paket iklan yg anda beli semakin besat profit sharing yg anda dapatkan. contoh beli $100 menjadi $150, beli $1000 menjadi $1500 dst. Agar lebih maksimal profit yg di peroleh silahkan lakukan settingan “AUTO REPURCHASE”


Program Referral Keanggotaan

Anda bisa mendapatkan komisi affiliasi dari org lain yg menjadi refferal Anda, komisi 10% dari nilai paket iklan yg di beli oleh refferal level 1 dan 5% dari refferal level 2.

syarat upgrade level 1 senilai $15 untuk 3 bln

sama seperti halnya matrik pada jss tripler ,Anda akan mendapatkan rebate $60 dari setiap 1 panel ProftClicking (cycle 2×2). setiap 4 paket iklan yg mature (telah menghasilkan profit selama 81) akan menjadi 1 panel Profitclicking, berlaku kelipatan. untuk mempercepat mendapatkan rebate $60 (cycle 2×2) anda bisa beli $20 untuk 1 panel ProfitClicking dan merujuk orangg lain untuk melakukan hal yg sama. Bisa juga gratis tapi anda harus sabar untuk menunggu terjadi cycle.(syaratnya harus upgrade level 1 senilai $15 untuk 3 bln). Ketika refferal anda mendapatkan rebate $60, maka anda akan mendapatkan komisi $5 dari level 1 dan $2.5 dari level 2.

 

Program PC Panel

    Anda juga akan mendapatkan komisi dari refferal anda, setiap refferal anda membeli Success Training Packages (upgrade level 2 untuk 3 bln), Product: Killer Success Tricks 1-7 harga $57, komisi $28.50 setiap terjadi penjualan, setiap refferal anda membeli Success Training Packages (upgrade level 3 untuk 3 bln) Product: Killer Success Tricks 8-? harga $117, komisi $58.50 setiap terjadi penjualan.

By Unknown with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

    • Popular
    • Categories
    • Archives